Flash

6/recent/ticker-posts

Selendang Batik Cap Langgeng Jaya Pekalongan

Selamat pagi, siang, sore, malam, semuanya!

Bagaimana kabar kalian semua? Semoga kalian semua yang mengunjungi blog kami ini dalam keadaan baik, sehat wal afiat, dan semoga kalian juga diberi rizki yang melimpah penuh berkah. Amin...

Pada kesempatan yang cukup membahagiakan ini, kami akan mengunggah foto-foto produk terbaru kami. Dan kali ini yang akan kami unggah adalah foto-foto Selendang Batik Cap. Penasaran? Silakan lihat-lihat dulu foto-fotonya ini.

Sampel-sampel
Sampel 1



Sampel 2
Sampel 3

Sampel 4
Sampel 5
Sampel-sampel 2
Sampel 6

Sampel 7

Sampel 8

Sampel 9

Sampel 10

Sampel-sampel 3
Keterangan:

Semua bahan kain Selendang Batik di atas menggunakan kain super halus Katun Primissima dengan ukuran 90cm x 270cm.

Bisa dipakai untuk selendang, syal, buat gendong bayi, gendong belanjaan ibu-ibu, dan dengan ukuran 90cm x 270cm bisa juga dijadikan bahan/kain fashion untuk dijadikan pakaian jadi.
Update! Silakan kunjungi album di Facebook kami untuk lebih mudah melihat-lihat foto terbaru produk kami. Kalian bisa mengunjungi tautan berikut ini: Selendang Batik.
Stock banyak dan kami masih memproduksi ini sampai lebaran tahun 2017 ini. Namun, karena tingginya minat pasar akan produk kami yang satu ini, sebaiknya pengunjung bertanya terlebih dahulu tentang ketersediaan barang.

Silakan hubungi kami melalui sms/telpon ke 0858 7713 6995 untuk order atau bisa juga untuk sekadar tanya-tanya seputar reselling. Tulis di kolom komentar juga boleh untuk tanya-tanya seputar produk ini.

Harga eceran berapa? Rp 60.000/pcs
Beli Grosir berapa? Minimum order grosir berapa? 1 kodi (20pcs)
Harganya jadi Rp 55.000/pcs atau Rp 1.100.000/kodi

Hal lain, silakan hubungi kami melalui sms/telpon. Nomor Whatsapp dan lain-lain, tanyakan melalui sms/telpon terlebih dahulu.

Kami tunggu orderannya, yah. :)

Terimakasih.